Nomer Call Center Customer Service Mandiri
Nomer Call Center Customer Service Mandiri ini terpenting untuk di ketahui oleh agan sista, nasabah bank Mandiri dimana saja ada. Dengan tahu nomer Call Center Bank Mandiri, agan sista dapat mendapatkan service dari pihak bank mandiri sepanjang 24 jam penuh baik untuk service transaksi perbankan ataupun untuk service pertolongan, pengaduan serta info.
Mengenai type transaksi perbankan yang bisa diolah lewat service nomer Call Center Mandiri yakni service transfer antar rekening Bank Mandiri, pembayaran tagihan listrik, telephone atau handphone, PAM, kartu credit, ticket pesawat, ticket kereta api, iklan, internet, tv berlangganan, pajak bumi serta bangunan (PBB), pendidikan, asuransi, pembelian pulsa isi lagi, pembukaan deposito rupiah, info saldo rekening serta info 10 transaksi paling akhir, info (suku bunga, kurs, rekening utang), aplikasi utang serta produk.
Spesial untuk transaksi-transaksi tertera diatas, agan sista mesti mendaftar service Mandiri Call Banking terlebih dulu lewat mesin ATM Bank Mandiri.
call center mandiri, customer service mandiri, mandiri call bankingDisamping itu, agan sista dapat juga memakai nomer Call Center Bank Mandiri untuk menghubungi staff Bank Mandiri waktu agan sista memerlukan pertolongan dan tindakan-tindakan spesifik. Contohnya ketika kartu ATM Bank Mandiri agan sista tertelan di mesin ATM, Kartu ATM hilang dicuri, memohon menonaktifkan service Mandiri Call Banking dan lain-lain. Agan sista dapat juga bertanya info beragam produk perbankan yang berada di Bank Mandiri, jika agan sista memerlukan info selanjutnya tentang beberapa produk perbankan itu.
Dari keterangan di atas bisa diambil kesimpulan jika Nomer Call Center Mandiri atau Nomer Customer Service Mandiri ini bisa dipakai untuk service Mandiri Call Banking seperti transfer, pembelian pulsa dan lain-lain dan dapatlah jadikan menjadi pusat pertolongan serta pusat info buat nasabah setia Bank Mandiri.
Mengenai Nomer Call Center Mandiri merupakan 14000 atau (021) 5299-7777. Nomer itu bisa dihubungi lewat telephone selular (HP) lewat telephone rumah atau lewat mesin faksimili agan sista sepanjang 24 jam. Tarif menghubungi nomer Call Center Customer Service Mandiri ini seutuhnya dijamin oleh agan sista menjadi penelepon dengan tarif sebesar :
Untuk akses ke 14000 dari Telephone umum berlaku tarif local
Untuk akses ke 14000 dari Handphone berlaku tarif flat (per menit) yakni :
Telkomsel Kartu Halo Rp. 1. 200, -
Kartu Simpati Rp. 1. 800, -
Indosat (Postpaid/Prepaid) Rp. 1. 700, -
StarOne (Jkt) Rp. 260, -
XL (Postpaid/Prepaid) Rp. 1. 700, -
Fren (Postpaid/Prepaid) Rp. 1. 200, -
Flexi (Jkt) Lokal
Esia (Jkt) Lokal
Untuk akses ke (021) 52997777 berlaku sesuai dengan tarif Telkom (berlaku SLJJ)
Demikian info nomer Call Center Customer Service Mandiri yang bisa kang erik informasikan. Service ini benar-benar sangat praktis, ringan dikerjakan dimanapun serta setiap saat sepanjang ada telephone rumah ataupun handphone yang ada pulsanya tentunya.
Meski begitu, bila untuk transaksi seperti transfer, pembelian pulsa, pembayaran tagihan dan lain-lain, kang erik perasaan baiknya pakai saja service bank mandiri yang lain seperti service lewat ATM, SMS Banking atau lewat Internet Banking saja. Tidak hanya praktis, service SMS Banking, ATM ataupun Internet Banking juga tidak memerlukan cost yang relatif mahal.
Sedang bila agan sista memerlukan pertolongan disaat-saat darurat seperti waktu kartu ATM tertelan, kartu ATM hilang dicuri dan lain-lain. Silakan agan sista hubungi nomer Call Center Bank Mandiri untuk mendapat pertolongan.
Komentar
Posting Komentar